Pages

Cari Uang Halal...???

bisnis internet

Ads 468x60px

Labels

Hiburan (1)

Sample text

Sample Text

Jumat, 30 April 2010

Foto Cewek cowok

Halo teman teman…….
Nama saya agus, kali ini saya pengen sharing loh..., seperti judulnya saya akan memperkenal foto seluruh teman teman saya yang ada di kota saya nih… “kota Sekampung Kabupaten Lampung Timur”…..
Pada mulanya saya bingung banget mau bikin blog tapi topiknya apa ya..????
Naaaaahhh….. trus saya pikir kebetulan buaaaanget ni,,,, pas lagi ngotak-atik computer dapet ide deh bikin blog yang berisi foto-foto temen, sekalian usil juga nihh…
Waaaah pungen bauangeet ngliat…. Gimana ya ekspressi mereka…..
Ngaaakkaaakk abiz deh kayaknya…..
Siapa tahu bisa dapet jodoh deh disini…. Hee….heeee…..


ikutin terus ya.... update-anya....
pasti seru...!!!

1 komentar: