Pages

Cari Uang Halal...???

bisnis internet

Ads 468x60px

Labels

Hiburan (1)

Sample text

Sample Text

Sabtu, 08 Mei 2010

Bikin Akun di Gmail

Halo teman-teman….
Postingan kita kali ini membahas bagaimana caranya untuk membuat email di Gmail (bagi-bagi pengalaman nih bagi yang membutuhkan), yang nantinya bisa teman-teman gunakan untuk membuat akun di facebook, membuat blog dan lainya….
Okeee.. kita mulai yaaa….
Pertama-tama yang perlu kita lakukan adalah :

● Buka mesin pencari anda (Google, MSN, Yahoo) Misalnya…
● di kolom alamat, ketikkan: http://mail.google.com/

Kemudian klik 'Sign up for Gmail'.

Naaah sekarang isi formulir pendaftarannya ya….

Nama Depan : ketikkan nama depan anda.
● Nama Belakang : ketikkan nama belakang anda.
● Nama Login yang Diinginkan : Ketikkan nama yang nantinya kan digunakan sebagai alamat email anda, saya saran kan gunakan nama yang mudah diingat ya… suatu saat biar gak glagapan kalo lupa….
● Cek ketersediaan' untuk mengetahui keunikan nama login. Ikuti petunjuk dan saran jika nama yang diinginkan telah digunakan.
● Pilih sebuah sandi : ketikkan kata sandi.
● Masukkan lagi : ketikkan kembali kata sandi di atas untuk konfirmasi.
● Untuk keamanan, sebaiknya jangan tandai 'Ingat saya di komputer ini' jika anda sedang menggunakan Internet di fasilitas umum (misalnya di warnet).
● Pertanyaan rahasia : pilih pertanyaan atau buat pertanyaan sendiri.
Fasilitas ini berguna jika sewaktu-waktu anda lupa kata sandi.
● Jawaban : ketikkan jawaban yang diinginkan untuk pertanyaan rahasia.
● Email sekunder : sebagai email alternatif.
● Lokasi : pilih lokasi yang sesuai.
● Verifikasi kata : salin huruf (kode captcha)yang ada pada gambar.
● Persyaratan layanan : jika menyetujui persyaratan layanan, klik tombol 'Saya menerima. Buat account saya'.
Selamat, anda telah mendaftar dengan sukses di Gmail… Hore……
Klik 'Saya siap – tampilkan account saya!'.
Selamat berinteraksi dengan Gmail. Silakan mengeksplorasi lebih lanjut.
Perhatikan…!!! kita tidak boleh melanggar seluruh etika saat mengunakan surat elektronik lho…….
Kalo nggak pengen kena semprot…. Malah bisa lebih serius loh….

Silahkan mencoba, semoga berhasil dan bermanfaat untuk semua tentunya….
Insya allah dalam postingan saya selanjutnya akan saya bahas tentang cara daftar di facebook hingga kita mahir dan terbiasa menggunakan facebook…
Doain aja yah urusan di dunia offline saya cepet kelar jadi postingan berikut bisa lebih cepet…

0 komentar:

Posting Komentar